PRAKATA | KARTINI ART KAIN TENUN

Unknown | 06.08 | 0 komentar

Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Para pengunjung yang terhormat,

Ada pepatah yang mengatakan ''tak kenal maka tak sayang'', namun bukan berarti pengunjung harus sayang kepada saya selaku admin dari blog ini.Namun hal ini saya maksudkan untuk memberikan secercah penjelasan seputar blog ini. Blog yang saya kelola ini merupakan blog yang mempublikasikan beberapa jenis produk kain tradisional dari desa Troso Kecamatan Pecangakan Kabupaten Jepara Propinsi Jawa Tengah, yang mana disini kami juga melayani pemesanan kain sesuai motif yang pengunjung inginkan.

Sebelum memesan Pengunjung juga sebaiknya membaca dan memahami tata cara pemesanan berikut ini:

1. Memesan barang yang  ready stock berarti memesan barang yang sudah ada stoknya sehingga dapat langsung kami kirim, ongkos kirim menyesuaikan tempat.
2. Memesan barang yang belum ready stock minimal pemesanan sebanyak 10 potong kain. Jaminan waktu maksimal 1 bulan, ini dikarenakan proses dari awal sampai akhir yang cukup panjang.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya. Semoga Yang Kuasa memberikan jalan yang terbaik untuk kita semua.

Admin
Hadi Sucipto, S.Pd.I

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar